Selasa, 02 November 2010

Memanggang Steak yang Sempurna

Memanggang Steak yang sempurna adalah sebuah bentuk seni. Hal ini membutuhkan latihan dan kesabaran untuk menguasainya. Jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana anda tidak akan kesulitan memanggang sebuah Steak besar. Saya mengasumsikan bahwa Anda sudah memiliki memotong hak Steak dan tahu bagaimana bumbu itu (atau tidak) sesuai dengan keinginan Anda.

1. Biarkan Anda Steak mencapai suhu ruang sebelum memanggang. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa hal ini tidak perlu, namun saya merasa bahwa ini membantu grill Steak Anda lebih merata dan lebih cepat.

2. Steak memangkas kelebihan lemak. Setiap strip lemak harus sekitar 1 / 4 "tebal juga menembus strip lemak tentang setiap 1 1 / 2.". Ketika memanggang cepat gemuk menyusut daripada daging dan itu dapat menyebabkan Steaks Anda menggulung.

3. Musim. Aku cahaya menyikat minyak zaitun, mungkin beberapa lada retak segar adalah semua yang Anda inginkan. Bumbu sepenuhnya terserah Anda. Panaskan panggangan. Panas karena akan pergi untuk panggangan gas atau satu lapisan abu-abu putih batubara untuk panggangan arang.

4. Minyak perapian. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan mengambil sepotong dipangkas lemak, terus dalam ketat dalam sepasang penjepit dan mengoleskannya pada grate panas.

5. Grill. Setiap tempat Steak di atas panggangan selama satu menit. Hidupkan dan grill di sisi kedua untuk menit tambahan. Berbalik dan memutar 45 derajat dan grill selama setengah waktu memasak yang tersisa. Hidupkan lagi. Jika Anda lakukan ini Anda akan mendapatkan pola berlian yang bagus dari tanda grill.

6. Hapus bila dilakukan. Saya menggunakan uji tekanan untuk memeriksa Steaks saya. Ketika Anda akan semakin dekat untuk memiliki Steak dilakukan tekan dengan jari telunjuk Anda atau sisi datar garpu memanggang untuk mendapatkan perasaan untuk itu. Sebuah Steak langka akan halus. Sebuah Steak sedang akan tegas tapi menghasilkan. Steak dengan baik akan bersikap tegas. Setelah Anda mendapatkan menguasainya trik ini Anda akan dapat menghapus Steaks dari panggangan di hanya kedua dari kanan.

7. Biarkan sisanya Steaks selama 5 menit sebelum disajikan. Ini akan membiarkan cairan mengalir keluar dari pusat sehingga seluruh Steak bagus dan juicy. (Bbq.about)

Lihat juga:
Wine
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar