Rabu, 27 Oktober 2010

2 jempol untuk sour saly

Dua tahun sudah Sour Sally menemani kamu dalam menikmati frozen yogurt. Nggak terasa ternyata sudah dua tahun loh kita semua merasakan nikmatnya frozen yogurt khas Sour Sally yang nggak ada tandingannya. Masih ingat dong kapan kamu pertama kali menikmati Sour Sally? Rela untuk antri panjang di Senayan City pas 15 Mei 2008 lalu untuk mengetahui rasa frozen yogurt pertama kali di Indonesia.

Mengusung tema "Two Thumbs Up" pada acara ulang tahun kali ini Sour Sally sangat mencuri perhatian pengunjung. Perayaan ulang tahun yang juga bersammaan dengan rangkaian Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2010 di LaPaizza, Sabtu (22/5), begitu meriah!

Rangkaian acara yang dimeriahkan oleh penampilan beberapa artis, antara lain si kembar Mischa dan Marcell, Raditya Dika, dan Marcell yang berhasil membuat penonton histeris dengan lagu-lagu yang dinyanyikan. Selain itu ada hadiah 1 unit The New Mazda2 yang dipersembahkan Sour Sally.

Selain rangkaian acara yang sangat menarik perhatian pada Sabtu siang itu, Sour Sally juga ikut berkontribusi pada kegiatan sosial. Bergabungnya Sou Sally pada programnya dengan menggandeng Habitat for Humanity Indonesia, Wahana Visi Indonesia dan YCAB.

Diharapkan dalam ulang tahunnya yang kedua ini Sour Sally semakin sukses dalam memberikan frozen yogurt bagi para Sour Sally Lovers dan juga tidak ketinggalan visi dan misinya dalam segala kegiatan sosial. Goodluck! (zet - rileks.com)


Lihat juga : hanamasa


soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar