Selasa, 26 Oktober 2010

Klasifikasi Es Krim

Ice cream sering disebut "The Great American Dessert". Meskipun produk biasanya Amerika, AS tidak bisa mengklaim asal-usulnya. Sangat sedikit yang diketahui tentang sejarah awal es krim, namun produk ini pasti diketahui telah diperkenalkan dari Eropa. Es krim industri seperti yang kita kenal sekarang, tetapi sepenuhnya dikembangkan di Amerika Serikat.

Jenis-jenis produk susu yang dapat dibuat dan disajikan langsung dari freezer pengeluaran tidak terbatas. Ada ratusan formula untuk campuran es krim, mulai dari vanili biasa untuk parfait (campuran sangat kaya, tinggi kandungan lemak susu dan juga mengandung telur segar). Selain itu, ada campuran untuk custard, sherberts, sorbets, frappes, souffle dan milkshake. Semua produk ini dapat dibuat dalam es krim standar lembut atau freezer milkshake pengeluaran.

Dalam perkembangannya dari campuran untuk produk yang akan digunakan dan dilayani secara langsung dari freezer dan dimakan di rentang suhu yang lebih tinggi, diakui bahwa rasa yang sama, rasa, manis dan kekayaan bisa diperoleh dengan menggunakan jumlah yang lebih kecil dari bahan ini. Sebagai soal fakta, jumlah yang lebih kecil yang diperlukan untuk mencegah produk jadi tidak terlalu kaya atau manis. Namun, karena peraturan-peraturan tentang jumlah minimal gemuk susu es krim, produk jadi tidak dapat secara legal disebut es krim kecuali mengandung persentase minimum gemuk susu seperti yang ditunjukkan bagi Negara. Secara teknis, itu akan disebut sebagai "Susu Ice".

The soft-melayani industri secara bertahap menghentikan penggunaan "Susu Es" panjang karena itu bukan frase deskriptif yang baik untuk produk. Juga, istilah ini telah menghasilkan pembentukan pendapat umum bahwa "Susu Ice" atau soft-melayani adalah produk kalah dengan es krim. Namun, mereka berdua makanan yang lengkap karena mereka terdiri dari campuran lemak, protein, karbohidrat, mineral dan vitamin, namun sebenarnya "Susu Ice" (soft-melayani) lebih unggul sebagai makanan karena mengandung jumlah yang lebih rendah lemak dan gula dari tidak es krim dan jumlah tinggi susu tanpa lemak padat yang hampir protein murni. Karena "Susu Es" adalah bukan istilah deskriptif yang baik untuk produk ini rendah lemak, sekarang praktek umum untuk mengacu pada setiap produk susu semi-beku terlepas dari kandungan lemak, disajikan segar dari freezer, sebagai "es krim lembut" atau hanya "soft melayani". (sweden freezer)


Lihat juga: steak,


sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar