Kamis, 21 Oktober 2010

Fakta Tentang Burger King

Burger King adalah salah satu merek terkemuka di dunia dan rantai makanan cepat paling sukses, namun sering diabaikan demi itu pernah McDonalds pesaing lebih terkenal. Cukup hanya lengkungan emas tidak memiliki saingan, tetapi jika mereka maka orang terdekat mereka akan Burger King.

Burger King lahir di Miami Florida kembali pada tahun 1954 ketika James McLamore dan David Edgerton membuka "Insta Burger King" berdasarkan keberhasilan terus McDonalds dan lini produksi mereka filosofi untuk industri burger. Perusahaan ini tumbuh perlahan-lahan di daerah setempat dengan ekspansi ke pasar AS yang lebih luas dan kemudian pada tahun 1967 Perusahaan Pillsbury mengambil alih organisasi untuk memicu pertumbuhan lebih lanjut. Bisnis model waralaba yang diadopsi diizinkan untuk pertumbuhan cepat yang terus menerus selama dekade berikutnya sebagai pasar internasional tertiup terbuka untuk terus meningkat kesempatan. Pada tahun 1971 sebuah Cowin Jack mengadopsi model Waralaba untuk Australia tapi bukannya nama Burger King ia memilih untuk "Hungry Jacks" sebagai Burger King sudah terdaftar dan sampai hari ini tetap menjadi merek Burger King di Australia.

Selama dekade berikutnya pertumbuhan lanjutan melalui merger dan akuisisi, mungkin yang paling penting adalah pengambilalihan Wimpy di Inggris yang disemen kehadiran Burger Kings di sana. Kemudian pada tahun 2006 Burger King adalah mengapung di pasar saham dan menjadi organisasi publik.

Yang paling terkenal dari burger di Burger King adalah Whopper yang diluncurkan awal tahun 1957 dan didasarkan pada menjadi burger berkualitas tinggi dan penuh salad dressing untuk pemakan burger lebih cerdas. Filosofi ini telah mendukung seluruh organisasi dengan Burger King mencoba untuk mengaku kualitas gambar yang lebih besar dari para pesaingnya. Mereka terkenal menawarkan pilihan pelanggan lebih juga dan slogan terbaru mereka "terserah Anda", mencerminkan bagaimana mereka senang untuk menyesuaikan burger mereka untuk selera individu.

Saat Burger King secara tegas disemen sebagai burger bar kedua terbesar di dunia di belakang McDonalds dan itu restoran span dunia. Pada tahun-tahun mendatang mereka akan terus beradaptasi sesuai dengan menu mereka untuk mengubah diet dan untuk melawan kritik yang meratakan akibat krisis obesitas di negara-negara barat. Menjadi kedua tidak selalu menjadi besar, tetapi jika anda orang kedua di belakang McDonalds, salah satu merek terbesar di dunia dan organisasi, maka saya kira itu tidak semua begitu buruk. (Linsell helium-paul)


Lihat juga: sour sally, hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar