Selasa, 19 Oktober 2010

Waktu dan Kemasan Wine Delivery

Jika Anda sudah berusaha keras untuk memastikan bahwa hadiah Anda akan menjadi stand out, jangan merusaknya dengan mengabaikan semua kemasan dan tidak memastikan bahwa pengiriman Anda anggur (wine) sebagai hadiah akan tiba pada waktunya.

Fist tayangan selalu menghitung dan mengirimkan hadiah anggur Anda pada kotak "polos" hadiah kardus pasti akan tidak membantu tujuan yang Anda coba capai. Jika Anda ingin membuat pengiriman Anda anggur sebagai hadiah khusus, perhatikan dekat dengan kemasan juga. Pastikan sesuai dengan kesempatan atau orang hadiah tersebut ditujukan untuk bahkan jika Anda harus menghabiskan lebih sedikit uang tunai melakukannya.

Hal lain yang perlu Anda fokuskan, adalah untuk memastikan bahwa Anda pengiriman anggur sebagai hadiah datang tepat waktu. Biasanya pagi-pagi atau setelah orang tersebut tiba di rumah setelah hari kerja keras adalah pilihan terbaik dengan kedatangan setelah rating acara sebagai sangat miskin ketiga dalam daftar. Jadi gudang uang ekstra yang mengirimnya dengan sebuah perusahaan kurir yang sangat terkenal.

Sumber : ade-88db


Lihat juga : sushi, burger king

Tidak ada komentar:

Posting Komentar