Selasa, 12 Oktober 2010

Makan Seafood

Ada tempat baru yang bisa memanjakan para pencinta makanan laut. Piscator namanya. Restaurant yang terletak di Epicentrum Walk, Ground Floor, tersebut mengusung konsep buffet berisi aneka menu seafood.

Sajian sangat lengkap mulai dari ikan, cumi-cumi, udang, kepiting, hingga octopus. Dengan membayar Rp129-179 ribu, pengunjung bisa memilih dan menyantap aneka makanan yang tersaji di meja buffet sepuasnya. Harga bervariasi tergantung hari dan waktu santap.

Piscator menyajikan sekitar 60 pilihan menu makanan dan minuman. Mulai dari hidangan oriental seperti Korean salad, Japanese food (japanese soup, udon, tepanyaki, sushi / sashimi, tempura, hongkong noodle, serta ragam menu western food seperti pasta.

Beralih ke menu utama, BBQ Grill tak boleh terlewatkan. Udang, cumi, salmon ikan, ayam, daging segar sudah tersaji dan Anda tinggal memilih untuk kemudian akan dipanggang oleh koki. Sausnya cukup beragam dan bisa Anda pilih sendiri, yaitu black pepper sauce, barbeque sauce, korean sauce, mushroom sauce, teriyaki sauce.

Tidak ketinggalan ada juga menu tepanyaki, yang terdiri dari ragam pilihan seafood, daging atau ayam serta sayuran. Menu ini dimasak langsung di depan pengunjung begitu dipesan, sehingga bisa menjadi hiburan tersendiri.

Untuk makanan penutup, lidah Anda akan dimanjakan dengan beragam pilihan puding yang disajikan dengan cantik, cake, ice cream, hingga buah-buahan segar. Minuman pun tersaji lengkap, mulai dari jus buah, wine, bir, teh, kopi hingga minuman dingin lainnya.


Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar