Kamis, 28 Oktober 2010

Semillon dan Anggur Putih sebagai penutup makan

Semillon (: semi-yon)

Semillon adalah salah satu anggur / wine terbaik untuk menunjukkan karakter yang berbeda muncul dari berbagai wilayah Australia anggur.

Mulailah dengan Semillon dari Lembah Barossa untuk mendapatkan sekilas dari anggur yang paling lezat. Deep kuning di kaca, aroma buah persik dan mangga mengisi hidung dan di kaca rasa akan melanjutkan tema - dengan vanili ditambahkan (Barossa Semillon sering kayu-usia seperti Chardonnay).

Semillon dari Hunter Valley adalah masalah lain sama sekali. Ini adalah anggur, ramping tampak agak pucat yang tampaknya memiliki sedikit lebih dari flintiness mendukungnya. Berikan beberapa tahun dalam botol, bagaimanapun, dan entah dari mana itu berubah menjadi klasik, manis gila, kompleks. Pergi dan versi barat Margaret River adalah keseimbangan yang baik antara kedua gaya, dan mereka usia baik pula. Cari Semillon dari manapun di Australia dan Anda akan hampir pasti bisa membedakan itu dengan hangat karakter, sangat bagus, apakah itu menjadi anggur yang sederhana daerah campuran, botrytised manis dari Riverina New South Wales.


Anggur Putih Manis

'Lengket' Australia anggur jatuh ke dalam dua kelompok:
1. Akhir-panen anggur: Semillon, Riesling, Gewurztraminer dan Sauvignon Blanc.
2. Botrytis terpengaruh gaya: anggur ini dipengaruhi oleh cinerea botrytis, jamur yang shrivels anggur dan membuat mereka manis dan berair. Carilah contoh Semillon dan Riesling. (Wineaustralia)

Lihat juga: hanamasa

ice cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar