Selasa, 12 Oktober 2010

Dingin dan Sehat

Anda boleh menjajal Sour Sally Frozen Yoghurt. Berbeda dengan yogurt yang biasa kita temui, Sour Sally hadir lebih beku bak ice cream. Diolah dari susu fermentasi dengan kualitas teratas Amerika Serikat dan ditambah aneka pilihan rasa original plain, green tea, dan twist, serta topping yang segar dan ringan, dari buah-buahan cokelat hingga sereal, makin memanjakan penikmat yogurt yang mengutamakan kesehatan.

Pemilik Sour Sally Fro-Yo, Donny Pramono, mengatakan perpaduan buah dan topping itu akan menyulut sensasi berbeda di mulut. Untuk mendapatkan sensasi rasa, setiap pembeli bebas memilih dan mencampur rasa. "Bebas memilih dan mencampur sesuai dengan selera masing-masing. Mau yang adem di saat hari panas atau bikin semangat di saat bete," ucapnya.

Berlokasi di Senayan City Jakarta, Sour Sally hadir dengan konsep butik. Atmosfer yang cozy dan modern serta detail area yang unik semakin memikat hati. "Jadi pelanggan bisa menikmati Sour Sally Fro-Yo sambil ngumpul bareng teman diiringi cool music," dia menambahkan. Harga menunya akrab di kocek, yakni mulai Rp 17.500. Nah, sehat dapat, kumpul-kumpul pun sempat.


Sumber : tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar