Rabu, 27 Oktober 2010

Yoghurt Sehat Sour Sally

Pernah liat antrian panjang di sebuah outlet yang didominasi warna hijau dan pink di lantai LG Senayan City?, Coba ikuti antrian tersebut, dan dapatkan kesegaran Yoghurt Sour Sally

Pemandangan seperti itu sudah biasa terjadi, apalagi beberapa bulan kebelakang. Sour Sally memang menjadi salah satu tempat yang banyak diperbincangkan. Sour Sally (SS) merupakan Premium Non-Fat Frozen Yogurt (atau lebih dikenal dengan istilah "Fro-yo") dari Amerika.

Ada dua rasa yoghurt, plain original dan green tea. Dikombinasikan dengan topping yang dipilih oleh Anda sendiri. Toppingnya pun beragam, dari buah-buahan seperti strawberry, longan, nata de coco, mangga, kiwi, pisang sampai ke oreo, mochi, chocolate, marshmallow, dan masih banyak lagi yang bisa Anda pilih.

Selain Premium Fro-yo, menu lain yang ditawarkan adalah shaved ice escape, yaitu fro-yo yang ditambahkan dengan es yang diserut (fresh!). Untuk Anda yang ingin minum saja, Anda bisa mencoba smoothie goodie, campuran fro-yo dengan buah-buahan yang diblend sampai halus.

Konsep tempatnya pun sangat unik, didominasi warna hijau muda dan pink dengan interior yang "sweet but fresh" seolah kita masuk ke dunia "Sally" yang penuh rasa dan warna. Sally merupakan Logo dari SS yang berwujud cewek yang terlihat pemalu, misterius, tapi lucu. Tidak aneh bila SS menjadi tempat hang out yang seru dan sehat.

Sayangnya kapasitas tempat duduk di SS itu terlalu sedikit. Mungkin karena itu, SS membuka beberapa cabang baru di Jakarta, salah satunya yang sudah dibuka adalah di La Codefin Kemang.

Range harga yang ditawarkan sangat reasonable, 1 cup fro-yo medium dengan 2 topping bisa didapat dengan harga Rp. 29 ribu saja. Selain enak dan harga yang reasonable, SS juga berani menjamin fro-yo yang digunakan 100% fat free!

Saran kami, coba gabungkan green tea fro-yo dengan strawberry dan longan ditambah sedikit blueberry jam. Dijamin bikin Anda segar dan tentu juga sehat! (detikhot)


Lihat juga : burger king


hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar