Selasa, 19 Oktober 2010

Anggur Merah Australia

Anggur merah (red wine) Australia adalah diantara aset terbesar: setelah semua, yang bisa membayangkan dunia tanpa Shiraz Australia klasik?

Australia diberkati dengan sinar matahari melimpah yang memungkinkan anggur kami untuk matang dengan sempurna. Apapun yang aneh dari berbagai anggur merah tertentu, akan ada bagian dari Australia yang dapat memberikan segalanya yang dibutuhkan. Bahkan toughies seperti Malbec pedesaan atau hitam-sebagai-pitch Petit Verdot ternyata mengobati.

Secara umum, lebih hangat di wilayah anggur, semakin besar kemungkinan akan menghasilkan kaya, gaya yang penuh rasa banyak orang datang untuk mengasosiasikan dengan anggur merah Australia. Namun, Australia juga memiliki kondisi iklim yang sejuk cocok untuk varietas merah yang memproduksi lebih ringan dan lebih halus gaya anggur merah.

premi klasik dunia varietas anggur merah semua ditemukan dalam kelimpahan di Australia.

Cabernet Sauvignon memiliki beberapa alam "rumah" di antara wilayah anggur Australia. Tanah terra rossa Coonawarra terkenal telah menghasilkan sangat baik Cabernet Sauvignon selama lebih dari satu abad, sementara beberapa daerah dapat mencocokkan Western Australia Margaret River Cabernet Sauvignon untuk bergaya belaka.

Dalam regionsm pendingin anggur Pinot Noir rumit cocok baik, sementara Shiraz serbaguna, menyatakan dirinya sangat baik di hampir semua tapi daerah paling keren. Beberapa daerah lebih ringan iklim juga rumah bagi bahwa anggur khusus eksentrik dan indah Australia, Shiraz merah berkilauan.

Apa pun yang Anda cari dalam hal anggur merah, kemungkinan Australia akan membuat gaya itu di suatu tempat. Berikut ini apa yang diharapkan dari varietas yang berbeda yang tumbuh Australia.

Sumber : wine australia


Lihat juga : burger king, sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar