Rabu, 27 Oktober 2010

Produk dan Tempat BK

Produk

* Sebagai restoran fast food hamburger (FFHR) rantai, Burger King memproduksi, hamburger, cheeseburger serta, Fries Salad, Hash cokelat, cincin Bawang, Kopi, Juice, Getar, cookies dan pai.

* Burger King menempatkan dirinya terpisah dari kompetisi dengan "terserah Anda" tema yang memungkinkan setiap individualize pesanan dengan banyak pilihan termasuk kentang goreng atau cincin bawang, keju, bacon, mustard, saus tomat, mayones, selada, tomat, acar, dan bawang.

* Tidak bangsa 2 burger rantai akan menambahkan Starbucks Corp 's Seattle's Best Coffee untuk semua restoran di AS dalam sebuah bertahap roll-out yang dimulai pada musim panas 2010. Dalam usaha, lebih dari 7.000 Restoran Burger King akan mulai menjual kopi bersama dengan varietas es yang juga datang dengan pilihan polos, vanili atau rasa mocha dan topping kocok.

* Burger King telah menandatangani kesepakatan lisensi dengan ConAgra Foods Lamb Weston yang akan menghasilkan menawarkan garis ritel microwave kentang goreng Burger King Merek Perancis di pengecer pilih di Amerika Serikat, termasuk Wal-Mart.



Tempat

* Burger King menjalankan bisnisnya melalui waralaba, dalam rangka suatu perjanjian waralaba, franchisee berinvestasi di, signage tempat duduk peralatan, dan dekorasi, sedangkan perusahaan memiliki atau sewa tanah dan bangunan. Perusahaan ini menghasilkan pendapatan dari tiga sumber: penjualan di restoran perusahaan, royalti dan biaya waralaba dan pendapatan properti dari yang waralaba yang sewa atau properti sub sewa dari perusahaan.

* Burger King menempati lokasi primer. (marketing teacher)

Lihat juga: steak


wine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar