Senin, 25 Oktober 2010

Sour Sally dan Mazda Hadirkan Rasa Baru

Sour Sally dan Mazda2 hadirkan cita rasa yogurt terbaru yang hanya akan tersedia dalam periode terbatas selama 22 Maret sampai 15 Mei 2010 dalam rangka Sour Sally's 2nd AnniverSally.

Rasa yang terinspirasi dari Mazda2 - Stylish Melon Mint ini akan disajikan dengan cup khusus Mazda Sour Sally untuk mengundang para pecinta Sour Sally untuk menikmati non-fat yogurt favorit mereka sambil bergaya stylish. Rasa Stylish Melon Mint ini segar dengan melon flavor sentuhan mint yang membuat makin dingin dan sejuk di dalam mulut.

Pada event peresmian kerja sama Sour Sally dan Mazda yang diselenggarakan di Mazda Lounge, Senayan City ini, Yoshiya Horigome, President Director PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan mengapa Mazda2 merupakan pasangan yang sempurna dengan Sour Sally. "Mazda dan Sour Sally berbagi visi yang sama dalam inovasi dan branding. Sour Sally, melalui pendekatan brand yang inovatif, telah menjadi trendsetter dan menjadi inspirasi bagi yang lain di industri yogurt ini. Seperti Sour Sally, brand Mazda bersifat forward-thinking dan bergerak dari inovasi dan evolusi." Horigome menambahkan, "Maka dari itu Mazda2 dan Sour Sally menjadi pasangan sempurna dalam program co-branding ini, dimana Mazda2 sendiri adalah sebuah trendsetter city car."

"Dalam proses perencanaan gelaran akbar ini, ada satu hal menarik. Angka 2 secara tidak disengaja mendominasi seluruh persiapannya dan kemudian menginspirasi untuk mengangkatnya sebagai tema gelaran ini: Two Thumbs Up," ujar Donny Pramono Ie, sosok muda dibalik kejayaan Sour Sally sekaligus founder dan director Sour Sally International Pte. Ltd. "Merupakan sebuah kebanggan dan prestasi tersendiri bagi kami mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan Mazda Motor Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahun kedua Sour Sally melalui penyelenggaraan Sally Loves Mazda 2 Facebook Contest."

Lalu seperti apa Sally Loves Mazda2 Facebook Contest? Sally Loves Mazda2 Facebook Contest akan dimulai pada 22 Maret 2010 dan berakhir pada 15 Mei 2010, dimana seluruh Sour Sally Lovers mendapatkan kesempatan untuk memenagkan Mazda2, dengan cara meng-upload dan tag foto stylish dari Sour Sally Lovers di Sour Sally outlets dengan Special cup mazda melalui Facebook fan page Sour Sally  dan juga di Facebook fan page Mazda2 Indonesia . Selanjutnya, foto dengan voting terbanyak dari member Facebook (dengan vote like terbanyak di Facebook) akan jadi pemenang mingguan dan langsung mendapatkan Green Ticket untuk masuk sebagai finalis.

Akan terpilih 22 finalis, dimana 12 finalis terpilih dari pemenang mingguan dan 10 finalis lainnya akan ditentukan oleh dewan juri. Dan satu dari 22 finalis akan dianugerahi sebagai pemenang yang berhak atas Grand Prize The New Mazda2. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2010 pada pukul 2 siang WIB di Event Jakarta Fashion & Food Festival di Kelapa Gading.( Stallone Tjia - Sendok Garpu)


Lihat juga : soto, sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar