Senin, 18 Oktober 2010

Review Sushi Tei

Dlm rangka ultah saya, maka saya memutuskan u/ mentraktir tmn saya d sushi tei..
Denger2 klo lg ultah disana bs dapetin FREE bday sushi cake,maka dr itu sy cobain deh =)
Saya memesan 7 makanan dengan total harga Rp 254.150
Cukup puas sih dengan harga segitu, tp sayangnya menurut saya Baby Octopusnya kurang freshmad

1. Smoked Mango Roll 65rb (yg piring gede)
Salmonnya setengah matang , ada isi mangga + salmonnya.
Biasa aja seh menurut saya

2. Inari Salad 16rb (yg piring Pink isi 2)
Enak nih, dalemnya nasi+tuna, dilapisin kulit tahu,manis2 gimana gitu lol

3. Sanshoku Salmon (yg warna warni telur ikannya^^)
Karena penasaran dengan warna telurnya yg warna warni, lalu sya cobain deh..sama aja seh cuma yg telurnya hijau agak bau wasabi..mungkin direndam wasabi kali yatongue

4. Crispy Roll
Kalau ini tiap sy ke Sushi Tei pasti selalu pesan ini,selain murah, rasanya juga enak,,isinya ad unagi+tempura+crispy2..recomended dehlol

5. Negitoro Maki Fried
Nah yg ini juga enak neh, baru pertama kali nyobain, soalnya kata temen enak.Ternyata beneran enak loh, sushinya digoreng terus isinya tuna gitu,,gk berasa amis kok..

6. Free BDAY Sushi Cake
Nah kalau yg ini Free,,hehe Lumayan deh..Isinya Nasi dibawahnya terus d atasnya dikase mangga+salmon..Ada Lilinnya juga,tapi sayang pas d foto dah ketiup lilinnya...

Sumber : xyl - id.openrice.com


Lihat juga : soto, ice cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar