Senin, 18 Oktober 2010

Hidangan Dim Sum

Dim sum tradisional meliputi berbagai jenis roti dikukus seperti baau Siu cha, kue dan roti beras mie (menyenangkan Cheong), yang berisi berbagai bahan, termasuk daging sapi, ayam, babi, udang dan pilihan vegetarian. Banyak restoran dim sum juga menawarkan piring sayuran hijau dikukus, daging panggang, bubur bubur dan sup lainnya. dim sum Dessert juga tersedia dan banyak tempat menawarkan telur adat tart. Setelah makan di warung teh Cina atau restoran dim sum dikenal sebagai yum cha (yam cha, 饮茶), secara harfiah "minum teh", seperti teh biasanya disajikan dengan dim sum.

Dim sum bisa dikukus dan digoreng, di antara metode lain. Melayani ukuran biasanya kecil dan biasanya menjabat sebagai potongan tiga atau empat dalam satu piring. Ini adalah adat dengan gaya urutan keluarga, piring berbagi di antara semua anggota partai makan. Karena porsi kecil, orang bisa mencoba berbagai macam makanan.

Hidangan Dim sum dapat dipesan dari menu atau kadang-kadang makanan yang roda di sekitar troli oleh server. Secara tradisional, biaya makan dihitung berdasarkan ukuran, jumlah, dan kadang-kadang warna piring ditinggalkan di meja pelindung (lebih bawah). Beberapa catatan jumlah restoran modern redup piring pada tagihan di meja. Tidak hanya lebih rapi ini, juga mencegah pelanggan dari kecurangan dengan menyembunyikan atau mencuri piring. Server di beberapa restoran menggunakan perangko yang berbeda sehingga penjualan statistik untuk setiap server bisa direkam.


Sumber : wikipedia


Lihat juga : soto, pasta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar