Rabu, 20 Oktober 2010

Burger King Whooper Bar Baru

The Burger King Whopper Bar baru akan menjadi versi butik outlet makanan standar yang cepat, menjual resep eksotis sandwich tanda tangan rantai burger itu. Whopper Bar akan menjadi kedua untuk membuka di AS, tetapi untuk staf kali pertama akan meminta pelanggan "Apakah Anda ingin bir dengan itu?"

Rencana untuk outlet makanan 24 jam telah di bekerja selama berbulan-bulan, dan bar burger akan membuka pintu Februari ini. Serta menawarkan bir es-dingin sampai 5 pagi, restoran juga akan mengirimkan orang skuter pengiriman berkuda untuk mengantarkan Whopper Anda di depan pintu Anda.

"Itu di halaman belakang kami,''kata Jonathan Muhtar, Senior Direktur pengembangan konsep baru untuk Burger King. "Kami menyukai gagasan memiliki sebuah tenda, utama lokasi untuk kita di Miami bahwa kita dapat berbagi dengan masyarakat kami tumbuh masuk"

Beberapa analis percaya bahwa Whopper Bar adalah rasa hal-hal yang akan datang di era pasca-resesi.

"Orang tidak menghabiskan uang banyak,''kata Richard Lackey, sebuah Palm Beach Gardens berbasis restoran broker dan konsultan. "Di mana hari ini mereka akan berada di Steakhouse Morton, besok mereka akan berada pada hari Jumat atau gourmet burger bar."


Lihat juga : sour sally, hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar