Minggu, 24 Oktober 2010

Karakteristik Mencicipi Anggur Putih

Kering, Netral - The kering jangka hanyalah lawan atau tidak adanya rasa manis. Beberapa anggur putih (white wine) sangat menyegarkan ketika Anda sangat haus. Fakta bahwa mereka berarti netral bahwa mereka tidak menunjukkan kualitas yang kuat tertentu. Orang-orang Italia cenderung untuk menjauh dari aromatik, anggur putih rasa yang kuat. Kebanyakan Pinot Grigio, Pinot Blanco, Verdicchio, Soave, dan bahkan Chardonnay (jika unoaked) dari Italia akan memiliki karakteristik ini. Penggunaan berbagai anggur Perancis disebut Muscadet. Mereka menyebutnya Melon de Bourgogne. Semua ini merupakan pelengkap yang sangat baik untuk kerang.

Tajam, zesty
- Wines gaya ini biasanya digambarkan sebagai tajam atau hijau. Hal ini disebabkan semakin tinggi tingkat keasaman yang hanya sebagian diimbangi oleh rasa manis. Sauvignon Blanc dari New Zealand adalah puncak dari gaya ini. Rieslings, ketika muda, dapat menunjukkan kualitas ini. Umur cenderung menyebabkan mereka keluar sedikit mellow. Lembah Loirre di Perancis menghasilkan zesty Chenin Blanc di Vouvray dan Savennieres. Ini anggur yang lezat dan cukup intens bahwa kebanyakan orang baik mencintai mereka atau membenci mereka.

Perfumy, Aromatic - Meskipun ini mungkin tidak tampak bahwa karakteristik mencicipi, itu benar-benar. Aroma memainkan gambar besar dalam mencicipi anggur. Contoh terbaik dari hal ini adalah terbuat dari Gewurztraminer (GEH-VAIRTZ-trah-mee-ner) anggur. Mereka telah sangat eksotis bunga, buah dan aroma pedas. Jerman membuat versi yang paling aromatik dan intens dan Italia mencoba untuk nada mereka turun sedikit. Karena kurangnya nuansa, tetap dengan rasa yang kuat, bumbu makanan dengan anggur ini. Buah anggur Viognier juga dikenal aprikot dan aroma bunga.

Bakar, Butterscotch - rasa ini biasanya akibat dari fermentasi dan atau penuaan anggur dalam tong-tong kayu ek. rasa terkait lainnya adalah gila, seperti vanili, dan kadang-kadang berasap. Anggur klasik gaya ini adalah Chardonnay. Chardonnay biasanya buah kering dan sangat. Coba Burgundy putih (Burgundy putih dibuat dari anggur Chardonnay) untuk contoh yang bagus. Ini adalah bertubuh anggur yang kaya dan penuh. Jika Anda tidak menyukai bakar, rasa seperti butterscotch, mencoba Chardonnay dari Italia utara atau Chablis Perancis. Mereka cenderung untuk menjauh dari menggunakan ek.

Sweet, Rich - Untuk gigi manis di luar sana, contoh klasik dari Jerman dan distrik Sauternes Bordeaux. Ketika anggur diijinkan untuk tinggal pada pokok anggur untuk lebih lama dari rata-rata jumlah waktu, mereka kadang-kadang akan menjadi terinfeksi oleh jamur yang disebut botrytis. Jamur ini, kadang-kadang disebut busuk mulia, dehidrasi buah anggur yang pada gilirannya mengintensifkan manisnya buah. Hal ini juga menghasilkan rasa, kaya seperti madu. Ini agak manis intens diimbangi dengan tingkat keasaman tinggi. Anggur ini bisa sangat mahal dan gaya Jerman disebut Trockenbeerenauslese (tro-ken-BIR-en-Ouse-lay-seh) dan Beerenauslese atau dukun beranak dan BA untuk pendek. Sebuah anggur lebih murah mendapatkan manisnya dengan membiarkan anggur beku. Ketika menekan anggur beku, es memisahkan dari jus, manis manis, meninggalkan anggur manis terkonsentrasi. anggur ini disebut Ice Wine dan juga diproduksi di Kanada (2basnob).


Lihat juga: ice cream, sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar