Minggu, 17 Oktober 2010

Dinginnya Slushie

Sebuah lumpur salju atau slushie adalah istilah umum untuk minuman beku rasa.

Ada beberapa jenis minuman lumpur:

* Beku minuman berkarbonasi, ditandai oleh Slurpee atau ICEE dibuat dengan membekukan minuman berkarbonasi. Mesin ini sangat rumit dan mahal, dan terutama membutuhkan pasokan karbon dioksida. Mereka membuat lumpur yang sangat halus dan 'kering'.

* Minuman beku uncarbonated dibuat oleh pembekuan jus non-berkarbonasi atau cairan. Mesin ini tidak memerlukan ruang tekanan, dan begitu juga jauh lebih murah dan lebih mudah untuk mempertahankan. Mesin ini biasanya memiliki hopper yang menarik produk yang jelas, dan dapat muat pada counter atas. Mereka membuat lumpur sedikit lebih basah. Mereka yang terkenal dalam berbagai minuman yang mereka ciptakan, termasuk es kopi-rasa dan minuman beralkohol seperti margarita dan daiquiris.

* Minuman lumpur salju Konvensional, ditandai oleh Puppie lumpur salju, gunakan bubur tunggal dibuat oleh pembekuan basis manis, mirip dengan jus apel. bubur ini dicampur pada waktu melayani dengan sirup rasa pilihan pembeli. Minuman ini terkenal di sirup rasa bisa ditarik keluar dari minuman, meninggalkan ice cream yang relatif-unflavoured belakang.

* "Instan" minuman lumpur dibentuk melalui pendinginan. Beberapa contoh lumpur-It  yang memungkinkan konsumen untuk membuat minuman yang berubah menjadi lumpur salju saat membuka menggunakan freezer konvensional, Chill Chamber yang memungkinkan perusahaan untuk menyimpan minuman di bawah suhu beku yang berubah menjadi lumpur salju saat membuka!, dan sangat dingin Sprite dari Coca-Cola (singkat dipasarkan di Inggris) yang dibutuhkan mesin penjual khusus untuk menyimpan botol dalam keadaan sangat dingin sehingga mereka akan berpaling kepada lumpur salju saat membuka.


Sumber : wikipedia


Lihat juga : pasta, wine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar