Selasa, 12 Oktober 2010

Torigami Sushi

awal september ini saya makan di torigami sushi bersama teman saya... Tadinya mau pesan ramen, tapi nggak jadi.

untuk menu awal saya memesan Crunchy Salmon Rolls seharga 48ribu... Crunchy salmon rolls nya enak walau nasi yang dijadikan campurannya itu agak lembek ya...

lalu pesanan ke dua saya memesan satsumajiru soup seharga 33rb...Walaupun agak lama pesanan saya datang...tapi rasanya tidak mengecewakan...(tapi saya lupa mengambil gambarnya sad )

dan untuk penutup saya memesan tempura ice cream seharga 32rb...lagi-lagi tempura ice creamnya lama banget...sampe2 hampir saya batalkan pesanan saya...dan setelah tempura ice cream disantap...rasanya oke...tidak mengecewakan...

dan untuk minuman ocha baik cold ataupun hot tidak dikenakan biaya loh alias gratis...



Sumber : openrice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar